Cara Pemesanan Produk

Cara Mengobati Kutil Kelamin

Rp 995.000
Detail Produk Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi
Harga:
Stock:
Kategori:
Berat:
SMS, Tlp:
Beli di Tokopedia:
Facebook Kami:
Instagram Kami:
Google +:
Twitter Kami:
Website Resmi:

Deskripsi Produk Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi

Obat kutil kelamin herbal dari de Nature Indonesia adalah sebuah obat herbal yang berfungsi untuk menyembuhkan penyakit kutil pada kemaluan pria ataupun wanita yang disebabkan oleh Virus HPV.

Obat herbal ini telah terbukti dapat merontokan kutil pada kemaluan dengan cepat yaitu kisaran 1-2 hari saja tanpa operasi tanpa ke Dokter.

# Diagnosis Kutil Kelamin
Kutil kelamin dapat didiagnosis dengan mudah oleh dokter melalui pemeriksaan biasa secara kasat mata atau dibantu dengan kaca pembesar. Pemeriksaan secara lebih mendetail biasanya tergantung kepada lokasi kutil kelamin tersebut tumbuh. Jika kutil diduga tumbuh di dalam anus, biasanya dokter akan menggunakan alat yang disebut proktoskop untuk melihat bagian dalam anus.

Sedangkan jika kutil kelamin diduga tumbuh di dalam kemaluan wanita, maka dokter akan menggunakan alat yang disebut spekulum untuk melihat dinding kemaluan wanita dan leher rahim. Periksakanlah diri Anda ke dokter jika:
> Anda merasakan gejala kutil kelamin
> Anda melakukan hubungan seksual tanpa kondom
> Pasangan Anda terkena kutil kelamin atau penyakit seksual menular lainnya
> Anda terkena penyakit seksual menular lainnya Obat herbal de Nature bisa dibeli secara langsung via SMS/ Telepon/ Whatsapp ataupun di Tokopedia dan Bukalapak untuk Anda yang tidak percaya penipuan untuk memesan obat di de Nature.

Tokopedia dan Bukalapak merupakan MarketPlace barang terpercaya dimana pembeli diberikan fasilitas dan kemudahan berbelanja secara online dengan garansi uang kembali 100% tanpa potongan apabila penjual barang tidak mengirimkan barang yang dipromosikannya di Lapak mereka. Tokopedia dan Bukalapak bisa melakukannya dengan mudah karena uang yang ditransferkan oleh pembeli untuk membeli suatu barang ditahan terlebih dahulu oleh Tokopedia.com dan Bukalapak.com di Rekening Bersama miliknya dan tidak langsung diberikan kepada penjual sebelum barang yang diiklankannya sampai ke tangan pembeli.

Silahkan berbelanja secara aman dan nyaman di Tokopedia dan Bukalapak apabila Bpk/ Ibu kurang yakin untuk bertransaksi secara langsung dengan de Nature Indonesia.

Order Cepat via SMS/ WhatsApp :
Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Maman Maryadi # Obat Eksim Basah # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257

Note: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota

Kirim ke :
Salam,

Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 Grosir Madu Murni de Nature